Langganan Artikel

Follow Now.....!

Senin, 02 Juli 2012

Wajah Babak Belur Saipul Jamil Dipukuli Orang

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Saipul Jamil. Ia baru saja mengalami musibah,  Ipul mengaku dipukuli orang.
Ipul sapaab  di panggil akrab dengan nama Saipul menyatakan kondisinya saat ini belum membaik. Kepalanya masih terasa sakit, mata kanan dan kirinya juga lebam.
"Sebelah kiri agak membaik sih, tapi yang parah yang kanan. Mata saya masih berair terus dari semalam," ungkapnya lemas.
Pagi tadi, lanjutnya, ia sampai tidak bisa membuka matanya. Meski begitu, Ipul tak menceritakan secara detail, kapan tepatnya peristiwa pemukulan itu terjadi.

Selain mengalami luka, Ipul juga mengaku merasa trauma atas musibah yang menimpanya. Ia belum berani ke rumah sakit untuk memeriksakan diri.  "Takut nambah masalah," katanya.
Sementara ini, ia hanya memeriksakan diri pada teman dekatnya yang berprofesi sebagai dokter. Ipul bahkan tak berani keluar rumah  "Saya keluar rumah kalau salat aja".
Mantan suami Dewi Perssik itu tak tahu menahu motif apa yang melatarbelakangi pemukulan terhadap dirinya. Ia tidak merasa punya masalah dan dendam dengan orang lain.
"Saya nggak ngerasa punya masalah, nggak tahu kalau orang lain," tuturnya.
Lebih lanjut soal kejadian yang menimpanya, Ipul menolak berkomentar panjang lebar. Ia tak ingin menceritakan detail, dan menolak menyebutkan apakah dirinya mengenal pelaku yang melakukan pemukulan padanya.

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More