Langganan Artikel

Follow Now.....!

Selasa, 26 Juni 2012

Buka Suara, Olga Syahputra Minta Maaf karena pelecehan agama

Kembali mendapat teguran KPI terkait pelecehan agama yang dilakukannya di acara Pesbukers, Olga Syahputra akhirnya buka suara.

Presenter Dahsyat itu dikenal sebagai salah satu artis yang sering mendapat teguran KPI. Bahkan, didapati lebih dari 200 pengaduan terkait cara bercanda pengisi acaranya.

"Dari hati yang paling dalam, saya di Pesbukers enggak ada niat apapun, hanya ingin hibur semua yang ada di sini, di rumah," ungkap Olga ditemui di studio AnTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2012).

Kembali mendapat teguran KPI, dapat membuat karier Olga terancam kandas. Olga pun berujar, dia melakoni pekerjaannya demi anak yatim yang membutuhkan. Namun, Olga tampak tidak menggubris peringatan yang terus dilayangkan kepadanya. Bahkan, dia kerap menanggapi remeh teguran yang ditujukan kepadanya.

"Berita yang ada di luar buat saya sedih. Demi allah, saya kerja tulus, banyak anak yatim saya yang membutuhkan saya," akunya.

Sebenarnya pelanggaran ini bukan kali pertama terjadi di Pesbukers. Awal tahun ini, Pesbukers telah mendapat panggilan dari KPI karena telah dua kali melakukan pelanggaran.

Dengan kejadian kemarin, Pesbukers telah melakukan tiga kali pelanggaran. Sedangkan untuk tahun ini, acara yang tayang pukul 18.00 WIB itu telah mendapat 233 pengaduan.

Karena sering mendapatkan pengaduan dan telah tiga kali mendapat panggilan, maka KPI akan meningkatkan sanksi kepada program acara ini. Meski telah melakukan klarifikasi, sanksi tengah diproses KPI. (nsa)


Sumber: chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More