Langganan Artikel

Follow Now.....!

Senin, 25 Juni 2012

Samsung Bearmbisi Kuasai Pasar Ponsel Dunia





    Pangsa pasar Samsung di China tiga kali lipat mengalahkan Apple. Namun ini tidak cukup bagi Samsung.
Vendor asal Korea Selatan itu berambisi menguasai lebih dari sepertiga pangsa pasar smartphone di negeri Tirai Bambu tersebut.

    Tentunya ambisi ini tidak main-main. Seperti diketahui, China merupakan pangsa pasar ponsel terbesar di dunia. Dikatakan Wang Tong, Vice President Samsung di China, ada dua model ponsel baru yang menyasar segmen low-end pangsa pasar smartphone China.

    Ya, Samsung memang sangat agresif untuk urusan ini. Sang raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut tak hanya menyiapkan smartphone kelas high-end untuk mengalahkan Apple tetapi juga smartphone yang lebih murah untuk menghajar dominasi brand lokal di China.

    "Ada tren pasar yang kuat yang mendesak kami menyediakan dua smartphone murah di China. Saya rasa inilah saatnya," kata Wang

    Wang memprediksi, China akan mengapalkan lebih dari 60 juta unit smartphone entry-level dengan layar 3,5 inch tahun ini, naik dari 50 juta unit di tahun lalu. "Kami sangat yakin, sekitar sepertiga dari smartphone yang dikapalkan itu akan diproduksi oleh Samsung," tambahnya.

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More