Langganan Artikel

Follow Now.....!

Minggu, 16 Desember 2012

Cara membuat orang percaya dengan kita

Kepercayaan, itu adalah kata yang sangat sederhana dan mudah untuk diucap, tapi sangat susah untuk dilakukan. Kepercayaan timbul semata-mata kesadaran manusia dengan melihat perilaku dari orang yang ia percayai.
Sangat susah untuk membuat orang lain percaya namun sangat mudah menghianati kepercayaan orang lain. Namun ada beberapa cara agar kita bisa dipercaya orang lain.

1. Buktikan dengan hasil yang nyata.
Adakalanya kita ingin agar orang lain percaya bahwa kita bisa melakukan sesuatu. Tapi sayangnya kita hanya bisa berkata tanpa berbuat apa-apa. Yang perlu diketahui bahwa seseorang akan percaya bila ia sudah melihat buktinya. Maka dari itu buatlah sesuatu yang nyata agar ia percaya kepada anda.
Jika ingin dipercaya sebagai sahabat maka buatlah sesuatu yang membuat ia percaya bahwa andalah sahabat yang ia cari selama ini.

2. Jangan terburu-buru agar orang dapat percaya pada kita.
Ingat kepercayaan bukan dibuat melainkan dilahirkan. Karena itu maklum saja jika kepercayaan memakan waktu yang lama. Karena harus melalui beberapa proses agar orang tersebut dapat mempercayai kita. Tentunya kita terus berusaha dengan tidak memaksa.

3. Percayai orang lain.
Jika anda ingin dipercaya oleh orang lain maka anda juga harus percaya kepadanya. Ibarat orang yang saling memberi dan menerima. Ini merupakan jalan yang terbaik yang bisa kita lakukan.

4. Jangan pernah menghianati kepercayaan orang lain sekalipun.
Ini yang harus kita jaga manakala orang lain sudah menaruh kepercayaan pada diri kita. Jangan sampai kita menghianatinya satu kali pun. Karena jika kita menghianatinya sulit bagi kita untuk bisa mendapatkankepercayaanya kembali. Kalaupun percaya tidaklah kita dapat 100 % seperti yang sebelumnya.
Yang terpenting dari semua adalah tetap jaga kredibilitas kita, dan tetap menjaga kepercayaan yang diberikan orang lain kepada kita.

Sumber:chiliblub 

1 komentar:

Manfaat Belajar Mahabbah :


> Mengunci pasangan agar setia dan memiliki hubungan asmara yang harmonis.

> Baik untuk anda yang memulai perkenalan dengan seseorang yang baru anda temui agar cinta pada pandangan pertama

> Menghilangkan kesialan dalam percintaan. sangat cocok untuk anda yang sering putus cinta, diselingkuhi kekasih / suami / istri & susah mendapatkan jodoh

> Banyak orang yang mempercayai ucapan anda cocok untuk anda yang bekerja sebagai sales

> Memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat

> Disayangi dan dicintai banyak orang

> Meluluhkan hati orang yang benci / marah kepada anda

> Menundukan pasangan yang keras dan sulit diatur

> Meluluhkan hati atasan yang suka marah - marah

> Mempunyai daya tarik wibawa kharisma sehingga mampu mempengaruhi orang lain


http://pelatihanintienergi.com/belajar-mahabbah.php


0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More