Langganan Artikel

Follow Now.....!

Selasa, 08 Januari 2013

Memberi Kado romantis Untuk si dia


Post terbaru  Chiliblub => tips Memberi Kado romantis Untuk si dia  untuk Pacar,Sahabat,Teman. Biasanya orang yang belum tau bagaiman karakter orang sulit baginya untuk memberi kado atau hadiah yang ingin di berikan kepada pacar atau kerabat yang dekat dengan dia.. Banyak orang yang di beri suatu kado atau hadiah merasa kecewa dengan barang yang di berikannya...
 
 Berikut Memberi Kado romantis Untuk si dia
  • Cokelat
Saat ini siapa yang tak mengenal cokelat. Coklat yang biasa berasa manis ini merupakan peringkat pertama hadiah paling romantis dan paling disukai. Did you know ?? Cokelat berbentuk hati merupakan coklat paling istimewa sejak tahun 1868. Pada saat itu pelopornya ialah Richard Cadbury. Ia menjual cokelat hati sejak saat itu dan semakin populer sejak akhhir 1600-an. Saat ini semakin banyak varian yang dapat dipilih dari cokelat. Entah yang berbentuk hati, nama, dan lain sebagainya.
  • Bunga mawar
Bunga mawar merupakan peringkat kedua hadiah atau kado paling romantis sepanjang masa. Bunga mawar identik dengan bunga kasih sayang. Did you know?? Bunga mawar merah diyakini sebagai bunga favorit dewi cinta atau yang lebiih dikenal dengan Venus. Jika kamu ingin benar-benar memesan bunga mawar yang cantik, kamu dapat ke California. Sebab di California terkenal dengan produsen terkemuka bunga mawar lho.

  • Souvenir
Souvenir yang dimaksudkan disini bukan souvenir pernikahan lho! Souvenir disini merupakan hadiah yang dibuat sendiri dengan tangan kamu. Misalnya seperti membuat foto kalian berdua, atau membuat flanel yang bertuliskan “I love u”. Mengapa souvenir menduduki peringkat ketiga kado paling romantis? Yup, karena perjuangan dan maknanya itu. Terasa ada perjuangan dan maknanya jika kamu membuatnya dengan tangan kamu sendiri. Pasti deh sang pujaan hati bakal terharu.


  • Pakaian
Pasti kawan Gaya Muda bertanya-tanya mengapa pakaian menduduki peringkat ke empat kado paling romantis? Pasti kamu sudah mengenal kaos couple. Kaos couple merupakan salah satu kado romantis karenabukan hanya kamu yang berpasangan, kaosnya pun berpasangan. Did you know? Kaos atau pakaian merupakan tanda bahwa kamu memberikan perlindungan kepada pasangan kamu. So, jika kamu ingin menghadiahkan kaos atau pakaian jangan lupa untuk menaksirkan ukurannya jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Hihihi…





  • onumen
     Wah monumen??  Jika kamu ingin benar-benar memberikan hadiah yang paling berkesan dan
     bermakna maka kado ini cocok untuk diberikan.

Sumber:Chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More