Langganan Artikel

Follow Now.....!

Sabtu, 16 Februari 2013

Raffi Ahmad Tak Bersedia Temui Yuni Shara

Yuni Shara terlihat mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad. Bagi para wartawan, ini momen yang sudah ditunggu-tunggu. Namun, di luar dugaan, ternyata Raffi memberikan reaksi yang mengejutkan.
Presenter ‘DahSyat’ itu tak bersedia menemui Yuni. Apakah Raffi masih dendam dan sakit hati setelah hubungan asmaranya diputus oleh Yuni?
Secara tersirat, tampaknya memang itulah alasannya. “Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya,” ujar Raffi seperti ditirukan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompoel saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).
Hotma mengaku tak melebih-lebihkan ucapan Raffi tersebut. Intinya, Raffi tak mau dijenguk Yuni. “Raffi keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang, nggak mau ah,” ujar Hotma.
Yuni Shara datang bersama pengacaranya, Minola Sebayang sekitar pukul 11.25 WIB. Hingga kini ia masih menunggu di ruangan tunggu BNN. Pantauan detikHOT, pelantun ‘Gantengnya Pacarku’ itu terlihat membawa seperangkat alat salat.
Sebelumnya Yuni memang diisukan ikut andil dalam penggerebekan BNN di kediaman Raffi. Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh Minola selaku kuasa hukumnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More