Follow Now.....!

Jumat, 17 Agustus 2012

Chili blub jugak tampil di facebook

   "Chili Blub" akan berbagi informasi tentang kata-kata cinta & gombal dengan penuh gambar-gambar lucu yang ada di tampilan facebook..
Jika anda yang lagi pengen curhat atau pun sharing tentang tentang cinta "Chili Blub" akan anda di saat anda akan membutuhkannya..
    Pengentahu bagaimana cara bergabung di Chiliblub ??
Pertama Klik Mozilla Firefox jika anda tidak memiliki Mozila Firefox bisa jugak dengan menggunakan opera atau Google chrome setelah anda mengklik aplikasi tersebut masuk ke googel search dan masukan keyword dengan judul facebook..
   Setelah masuk login terlebih dahulu jika anda tidak mempunyai akun facebook sign up lalu masukan data-data anda beserta nama anda yang cukup jelas,.
Setelah itu login dengan akun facebook yang telah
anda Sebelumnya Setelah masuk pada bagian atas pada bagian pemberithuan anda akan menemukan cari orang, tempat dan hal lainnya ?
pada bagian tersebut klik keyword dengan kata "Chili Blub" setelah itu klik sukak (like) pada tampilan "Chili Blub" anda gak perlu bayar untuk bergabung di "Chili Blub" free (gratis) bagi anda yang ingin bergabung di akun facebook "Chili Blub" anda akan diberi kata-kata Cinta & Gombalanya di Sini 

Semoga ini dapat bermanfaat bagi anda semua
Sumber:chiliblub

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More