Langganan Artikel

Follow Now.....!

Jumat, 10 Agustus 2012

Apa Benar Netral Akan Terancam Bubar

Perselisihan dimulai ketika pihak manajemen Netral enggan menanggapi niat baik para musisi untuk membesut acara tersebut. Acara yang dilaksanakan pada Kamis 2 Agustus lalu di Radio Show itu seyogianya akan menghadirkan karya-karya mendiang Miten, namun disajikan dalam format berbeda.

Karya-karyanya berupa beberapa lagu lawas yang sempat dipopulerkan oleh Netral formasi awal (Bagus, Miten, dan Bimo), yakni "Walah", "Pelangi", "Sampah", dan "Pelor".

Hadir pula nama musisi sohor seperti Apoy (wali), Ucok (Divine), Pepeng (Naif), Budi (Drive), Anda (Bunga), Sandy (Pas Band), Iwan Xaverius (Blackout), Jimi (Upstairs), dan masih banyak lagi yang memberikan kontribusi kepada Miten.

Namun sayang, konsep acara yang matang dirusak ketidaksenangan salah satu pihak yang mengklaim dan menentang acara tersebut, terlebih memainkan lagu-lagu yang populer dimainkan Netral.

"Kenapa mereka merasa mengakuisisi itu lagu mereka, yang kami mainkan adalah lagu-lagu yang memang kami (Netral formasi awal Bimo, Agus, dan Miten) mainkan ketika masih berformasi. Mereka sepertinya tak menghargai kepergian Miten, hal-hal kayak gini saja kok diributin, sepertinya mereka enggak punya nurani lagi bagi sesama musisi-musi lainya..

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More