Follow Now.....!

Jumat, 30 November 2012

Film 5 CM Segera Dirilis Bulan (12 Desember 2012)

Foto: Twitter @MalangKereta
Bagi yang sudah membaca novel 5 CM karangan Donny Dhirgantoro rasanya sudah tak sabar melihat bagaimana visualisasi novelnya. Namun kalian harus bersabar lagi karena seperti yang sudah terjadwal, 5 CM bakal dirilis pada 12 Desember 2012.
Demi mengejar tanggal rilis cantik tersebut, Soraya Intercine mulai bergerilya melakukan pengambilan gambar. Pada Kamis siang (17/6) kru 5 CM melakukan syuting di Stasiun Kota Baru, Malang. Yang mana dalam novel, Genta cs melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang naik kereta Mataramaja sebelum menuju gunung Semeru.
5 CM berfokus pada 6 karakter yakni Genta (Fedi Nuril), Zafran (Junot), Riani (Raline Shah), Ian (Igor), Arial (Denny Sumargo) dan Dinda (Pevita Pearce). Di mana dalam kehidupan inter personal mereka, kita akan diperkenalkan dengan cerita tentang lagu, film, Einstein, Gunung Semeru dan nasionalisme.
Sebelum akhirnya melalui proses syuting, kabar film ini akan diadaptasi sudah beredar sejak tahun 2010. Donny, selaku sang penulis, berusaha keras agar novelnya jatuh di tangan filmmaker yang tepat.
Jika ada yang bertanya kenapa proses film ini begitu lama? Dengan tegas akun twitter resmi 5 CM menjawab: "Lama banget tayangnya karena mau dibikin bagus. Sebuah film yang bagus pasti ada proses persiapan dan shooting yang matang." (kpl/abs)

Sumber:chiliblub  

2 komentar:

Kepengen Nonton Filem di Bioskopnya :D

ia akan Dirilis Bulan (12 Desember 2012) di tunggu ia di bioskop :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More