Follow Now.....!

Jumat, 02 November 2012

Pemilu as 2012 berjalan dengan lancar

Setelah berkampanye di Wisconsin, Nevada, Colorado, dan Ohio hari Kamis, Obama berencana untuk berada di Ohio hari Jumat – negara bagian yang sangat penting bagi kedua kandidat. Obama berencana untuk mengunjungi Ohio setiap hari dalam empat hari terakhir kampanye.

Romney hari Jumat akan mengunjungi Wisconsin dan Ohio. Di West Chester, Ohio, dia diperkirakan akan bergabung dengan pendampingnya Paul Ryan. Kampanye Romney mengatakan mereka memperkirakan “hampir 100” gubernur, senator, walikota, dan para pejabat lainnya akan hadir. Dalam hari-hari terakhir kampanyenya, Romney berencana akan singgah di New Hampshire, Iowa, dan Colorado.

Kedua kandidat memusatkan perhatian pada negara-negara bagian yang sama karena negara-negara bagian itu adalah negara-negara bagian yang diperebutkan yang dapat menentukan hasil pemilihan.

Meskipun usaha-usaha bantuan bencana yang dilakukan Obama telah memperoleh pujian yang tidak biasa dari Gubernur New Jersey Chris Christie dari partai Republik dan Walikota New York Michael Bloomberg yang independen, hasil jajak pendapat menunjukkan kedua kandidat berimbang dalam perolehan suara.

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More