Langganan Artikel

Follow Now.....!

Rabu, 07 November 2012

Ada pangeran di afganistan

 
PANGERAN William mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan adiknya, Pangeran Harry yang tengah ditugaskan di Afghanistan. William yang juga seorang pilot angkatan udara Kerajaan Inggris (Royal Air Force/RAF) telah meminta kepada pimpinanannya agar bisa ikut turun di zona perang.

Pangeran berusia 30 tahun itu berharap keinginannya dikabulkan. “Kedua adik-kakak ini memang sangat dekat. Setiap harinya selalu bercerita, dan William nampak iri dengan segala cerita Harry tentang situasi petualangan dan aksi yang seru di sana,” ungkap salah seorang sumber kepada Daily Star Sunday, Minggu (23/9).

“William adalah seroang petugas yang melayani dan sangat ingin untuk pergi ke Afghanistan,” serunya.

Meskipun dalam aturan ditegaskan bahwa William tidak mungkin ditempatkan dalam zona bahaya, namun kini tetap dikaji kemungkinan putra Pangeran Charles itu dapat dibawa ke Afghanistan sebelum musim semi berikutnya. Atau. “Dia sebenarnya bisa melakukan kunjungan rahasia selama seminggu atau dua minggu jika kekuatan yang ada di sana mengizinkan,” serunya.

Namun begitu, William tetap diminta untuk membuat keputusan bersama  istrinya,  Duchess Catherine - yang lebih dikenal sebagai Kate Middleton. “Pangeran diminta untuk membuat keputusan bersama istrinya sebelum akhir tahun ini,” ujar juru bicara Istana St.James. (cha/jpnn)
 
Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More