Langganan Artikel

Follow Now.....!

Jumat, 11 Mei 2012

Apa benar Gunung Salak Dihuni Makhluk Jahil?

Pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100 buatan Rusia bisa hancur berkeping-keping. Burung besi yang juga mempoduksi pesawat tempur itu tak berdaya kala berhadapan dengan lereng terjal sepanjang perbukitan gunung salak, Bogor, Jawa Barat.

Apa yang sebenarnya terjadi hingga pesawat-pesawat canggih pun tak berdaya kala melintasi gunung salak? Pemerhati Metafisika atau umum disebut paranormal, Bambang Parikesit, Jumat (11/5/2012) malam menerangkan, ada banyak aura negatif sepanjang perbukitan gunung Salak.

"Jika batin manusia itu jumawa, celakalah akibatnya. Jangan sombong jika sedang terbang di atas gunung Salak. Di tempat itu, kekuatan besar makhluk astralnya cenderung sangat jahil," tegasnya.

Pria paruh baya yang tinggal di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang memaparkan, akan sangat sering kecelakaan serupa bagi pesawat yang melintas di atas gunung Salak.

Dari sudut metafisika yang ia lihat, ada banyak mata-mata ghaib yang memang jahil. Aura gunung Salak cenderung negatif. Pilot yang kurang hati-hati, secara kejiwaan memang lengah. Namun, lengahnya itu bisa dikarenakan aura astral dari penghuni gunung Salak.

"Walaupun sudah hati-hati, mahkluk astral di sana memang jahil. Sehingga, ada baiknya pilot memang tidak sombong dan terus mengingat Tuhannya selama mengendalikan laju pesawat," paparnya.

Bambang menerangkan, tragedi Sukhoi menabrak tebing gunung Salak tidak bisa dinalar secara logika. Apalagi, pilot asing itu pastinya sudah memiliki jam terbang tinggi.

"Tragedi Sukhoi memang tak logis. Sejak pertengahan tahun lalu sampai hari ini, sudah beberapa kali kecelakaan serupa. Artinya, ada tabir misteri yang memang tidak bisa dinalar saat melintas di gunung Salak," katanya.


Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More