Langganan Artikel

Follow Now.....!

Rabu, 09 Mei 2012

Mr Bean diam-diam telah menjalani syuting di Indonesia.

Aktor dunia, Rowan Atkinson atau lebih dikenal dengan panggilan Mr Bean diam-diam telah menjalani syuting di Indonesia. Rowan berada di Indonesia selama satu pekan. Ia menjalani syuting bareng Dewi Perssik untuk film "Mr Bean Kesurupan Depe".

Menurut sang produser, KK Dheraj, lokasi syuting dilakukan di beberapa tempat di Indonesia. Antara lain di Cibubur dan Bogor, Jawa Barat. Sama seperti artis dunia lainnya, Mr Bean juga mendapatkan perlakuan istimewa.

"Mr Bean membawa lima orang pengawal dari sana (Inggris). Kita juga menyediakan 20 orang untuk menjaga Mr Bean demi keamanan dia selama syuting," kata KK Dheraj saat dihubungi wartawan, Kamis, 3 Mei 2012.
Meski demikian, aktor tersebut tidak memiliki permintaan khusus selama berada di Indonesia. "Dia biasa saja ya. Orangnya asyik, dan nggak minta macam-macam," ujarnya.

Ditambahkan Dheraj, syuting memang sengaja dilakukan secara rahasia. Ia khawatir jika diumumkan akan menimbulkan kehebohan. "Kita memang nggak mau bilang-bilang ya. Syuting sendiri sudah berjalan lancar," ucapnya.

Dalam film ini, Mr Bean memerankan dua karakter sekaligus. Ia berperan sebagai orang biasa dan juga menjadi pocong. "Tapi bagaimana karakternya, saya belum bisa ceritakan secara detail," ujarnya. Film yang dimainkan Depe dan Mr Bean ini bergenre komedi horor.
 
Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More