Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 05 April 2012

Google Project Glass

Google Project Glass - konsep yang baru diresmikan headgear itu akan superimpose grafis pada pandangan Anda tentang dunia - segera membuat saya berpikir dari kacamata Steve Martin dalam "The Jerk." Orang-orang yang membuatnya juling.

Dengan tutup kepala ditambah-realitas baru, grafis keren muncul di layar kecil beberapa inci dari mata kanan Anda. Apakah kita-kita 40 dan lebih tua memiliki masalah memfokuskan kembali? Jujur saja, hanya berpikir tentang itu membuat kepala saya sakit.

Tapi itu awal belum. Mungkin setengah baya dapat meminta built-in lensa progresif - kotak saran virtual, setelah semua, adalah terbuka. Pada hari Rabu, Google meluncurkan Laman + untuk Kaca Proyek: "Kami ingin memulai percakapan dan belajar dari masukan Anda yang berharga."

Google Project GlassMenurut CNN, produk ini jauh dari selesai, dan Google hanya go public untuk mengumpulkan umpan balik.

Sebuah video di theGoogle + Halaman cara kerjanya. Sebagai The Times melaporkan pada bulan Februari, kacamata mungkin termasuk built-in kamera untuk merekam apa pemakainya adalah melihat dan kemudian menggunakan pakan yang mencari informasi yang relevan tentang apa yang sedang diamati, yang ditampilkan pada lensa kacamata.

Diantara teknologi yang dapat dimasukkan: motion-sensing kemampuan, 3G atau koneksi nirkabel 4G, lokasi GPS jasa dan ditambah-realitas perangkat lunak Google Goggles. Goggles menggunakan foto untuk melakukan pencarian Web untuk menemukan seni, landmark, buku, dll

Pada hari Rabu, tipe media dan lain-lain mengomentari Twitter tentang Proyek Kaca yang melemparkan sekitar istilah futuristik: "HUD," "sci-fi," "langsung dari Terminator."

Kacamata adalah dari tim X rahasia Google, yang adalah mengambil yang lebih luar ada teknologi proyek (yaitu mobil diri mengemudi) dan, sebagai anggota tim berpikir besar, mereka mungkin berharap untuk kembali keuangan besar. Kabarnya, Google ingin kacamata dijual pada akhir tahun ini di $ 250 sampai $ 600.

Pecinta teknologi sebut yang murah, jika tidak membuat Anda sakit kepala.


Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More