Langganan Artikel

Follow Now.....!

Sabtu, 07 April 2012

Miley Cyrus vs Demi Lovato, Brutal Mana?

Miley Cyrus vs Demi Lovato, Brutal Mana?

Miley Cyrus


Miley Cyrus vs Demi Lovato, Brutal Mana?
Miley Cyrus - Demi Lovato @ Retna


Siapa yang tak kenal dengan dua bintang Hollywood ini. Tak hanya melanglang buana di dunia akting, Miley Cyrus dan Demi Lovato juga telah sukses berkiprah di dunia musik. Saat ini, kedua wanita yang sama-sama menjalin persahabatan dengan Selena Gomez ini bahkan masuk dalam jajaran artis yang sangat dipuja penggemarnya. Entah bagaimana, baik Demi maupun Miley rupanya memiliki segudang persamaan. Usia yang sebaya ternyata membuat kedua gadis kelahiran tahun 1992 ini memiliki cara pandang yang sama dalam beberapa hal. Di satu sisi, persamaan itu membuat mereka kompak, namun di sisi lain persamaan itu juga kerap membuat mereka geger!
Satu hal menarik yang pernah diakui oleh Demi Lovato tentunya adalah watak mereka yang sama-sama keras kepala. Karenanya tidak heran jika adanya ketidakcocokan di antara mereka bisa berakhir dengan pertengkaran brutal.
"Miley dan aku memang sama-sama keras kepala, maka ketika kami bertengkar, pertengkaran kami pun sangat brutal. Seolah kami tidak akan mungkin berteman lagi! Lalu dua hari kemudian, kami seolah jadi pasangan yang saling mencintai dan saling merindukan" ungkap Demi beberapa waktu lalu.
So, sebenarnya seperti apa sih sosok Miley Cyrus dan Demi Lovato ini? Seberapa brutal mereka berdua? Yuk cari tahu perbandingannya di tabel ini!

  Miley Cyrus Demi Lovato
Nama Lengkap Destiny Hope Cyrus (a.k.a Miley Ray Cyrus) Demetria Devonne Lovato
Lahir Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992.
Profesi Aktris dan penyanyi Penyanyi, penulis lagu, aktris, musisi, dancer, model dan aktivis
Genre musik Pop, country pop, dance, electropop, teen pop Pop, pop rock, R&B
Karir Memulai karir lewat aktingnya dalam sitkom HANNAH MONTANA, yang berhasil membawanya ke puncak popularitas. Pertama berakting di sitkom BARNEY AND FRIENDS, namun namanya justru melesat setelah membintangi film CAMP ROCK   
Asmara Walaupun diwarnai hubungan putus nyambung, namun hingga kini Miley masih menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth. Sempat putus nyambung dengan Wilmer Valderrama. Awal Januari dikabarkan putus hingga sekarang.    
Dilihat dari tabel perbandingan di atas, memang tidak terlihat ada perbedaan yang mendasar antara kedua gadis yang wajahnya juga terlihat setipe ini. Tak hanya soal karir, gadis yang sama-sama besar lewat Disney ini tampaknya memiliki cerita cinta yang hampir sama. Jika Miley sempat putus nyambung dengan Liam, Demi sendiri juga sempat putus nyambung dengan Wilmer. Sayangnya, saat ini Demi akhirnya memutuskan hubungan dengan Wilmer. Mungkin 'kebrutalan' Demi juga menjadi faktor di balik.
Bicara soal brutal, coba tengok kelakuan kedua gadis ini saat menghadapi sesuatu. Lebih dari setahun yang lalu, Miley pernah mendamprat seorang paparazzi lantaran kamera wartawan tersebut tanpa sengaja mengenai ibunya, Tish. Selain itu, Miley juga pernah saling umpat dengan fans hanya gara-gara fans tersebut mengumpat di belakangnya.
Walaupun tidak punya catatan sebrutal Miley, namun sosok Demi juga tidak bisa dibilang lembut. Satu bulan lalu, Demi mengakui bahwa dia punya kebiasaan membanting barang kala dia bosan! Ckckck!
Tak hanya soal tingkat kerasnya kepala mereka, pilihan gaya tentunya juga menentukan sebesar apa 'kebrutalan' mereka. Dibanding Demi, Miley mungkin bisa dibilang lebih sering jadi korban wardrobe malfunction. Beberapa kali, dia sempat menjadi sasaran kritikan media lantaran tidak mengenakan pakaian yang pantas.
Terlepas dari penampilan, kedua gadis cantik ini ternyata pernah punya masalah medis. Saat bayi, Miley dilaporkan pernah mengalami gangguan jantung ringan. Namun dokter mengungkapkan bahwa gangguan itu tidak akan berakibat pada masalah serius. Namun masalah itu bisa saja berdampak buruk jika Miley tidak mampu mengendalikan kebiasaan merokoknya.
Berbeda dengan Miley, tahun 2010 Demi dilaporkan harus menjalani rehabilitasi. Menurut Demi, terapi itu dijalaninya sebagai akibat dari bulimia dan luka-luka yang dialaminya saat melakukan tur bersama Jonas Brothers.
Namun beberapa pihak mengungkapkan bahwa Demi harus direhabilitasi gara-gara menonjok salah satu penari latar yang dicurigai telah menyebarkan berita tidak sedap tentangnya. Wow!
Kebrutalan kedua gadis ini memang tidak seharusnya dimaknai secara negatif. Pasalnya, mereka ternyata juga brutal soal prestasi dan kesetiakawanan sosial. Miley sendiri adalah sosok yang penuh perhatian pada orang-orang di sekitarnya. Demi keluarga dan sahabat yang dicintai, dia akan rela melakukan apa saja untuk mencegah mereka disakiti.
Demi mungkin mengungkapkan rasa solidaritasnya dengan cara yang lebih global, yaitu lewat berbagai kegiatan sosial yang dilakukannya. Sebagai orang yang pernah menjadi korban bully, dia sangat aktif melakukan kampanye pemberantasan bullying di masyarakat.
Soal prestasi, kedua artis ini bisa lebih brutal lagi. Jika Miley berhasil meraih penghargaan artis muda terkaya gara-gara HANNAH MONTANA, Demi juga telah mengukir banyak prestasi di bidang musik. Keduanya memang spektakuler!
Jadi, siapa yang lebih brutal menurut Anda? (kpl/ris)


sumber: chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More