Follow Now.....!

Selasa, 10 April 2012

Angry Birds Space

Angry Birds Space - IPhone 4S adalah handset yang memberikan pengguna akses ke ribuan game dari iTunes App Store sangat baik. Baru saja kita telah melihat beberapa permainan yang sangat populer diluncurkan termasuk Run Temple yang sangat baik dan Menggambar Sesuatu yang sangat populer. Ada permainan baru tersedia yang terlihat menjadi salah satu download yang paling populer yang pernah pada perangkat ini dan juga pada handset Android seperti Samsung Galaxy Nexus.

Angry Birds Space adalah angsuran terbaru dari seri permainan populer yang diproduksi oleh Rovio. Meskipun satu-satunya gelar yang secara resmi diluncurkan pada 22 Maret permainan sudah diunduh 10 juta kali besar. Sejumlah besar download ini akan telah dari pengguna Android sebagai permainan bebas pada sistem operasi tetapi sejumlah besar pengguna IOS perangkat seperti iPhone 4S juga senang untuk menghabiskan jumlah yang relatif kecil dari 69 pence untuk mendapatkan akses ke judul yang sangat baik.

Game ini baru terjadi di luar atmosfer bumi yang berarti bahwa burung-burung yang digunakan sebagai rudal dipengaruhi oleh gravitasi nol. Hal ini membuat gameplay sedikit lebih rumit tapi masih sangat adiktif. Lebih dari 60 tingkat yang tersedia di game ini baru dan ada juga sejumlah karakter baru masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri khusus. Pengguna perangkat tablet iPad juga dapat mengakses gelar tetapi versi ini sedikit lebih mahal di £ 1,99.

Seri game Angry Birds Space telah menjadi seri paling populer dari judul yang pernah dirilis untuk iPhone 4S. Permainan strategi puzzle adiktif ini dikembangkan oleh Rovio perusahaan Finlandia yang juga bertanggung jawab untuk game populer seperti Darkest Fear dan Evolusi Bounce. Ada empat versi dari permainan diproduksi dalam jumlah yang telah menghasilkan 500 juta download mengejutkan dengan 12 juta di antaranya dari pengguna perangkat Apple. Fisika sederhana dari game membuatnya sempurna untuk perangkat mobile sedangkan waktu bermain yang relatif singkat membuatnya sempurna jika pengguna hanya memiliki beberapa menit untuk cadangan saat mereka sedang bepergian di kereta atau menunggu janji. Keberhasilan awal versi keempat judul ini harus memastikan bahwa kita melihat belum sekuel lain meluncurkan sekali pengguna telah bosan upaya terbaru.

Seri Angry Birds Space permainan adalah salah satu App Apple Toko judul yang paling populer dan iPhone 4S adalah platform sempurna bagi pengguna untuk mengambil keuntungan penuh dari segala sesuatu yang permainan yang ditawarkan. Layar sentuh responsif memungkinkan kontrol yang tepat dari karakter sedangkan resolusi tinggi berarti bahwa grafis sederhana terlihat sangat baik pada perangkat ini.

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More