Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 05 April 2012

Kata-Kata Cinta

Kata-Kata Cinta mungkin cocoknya ditujukan kepada pasangan yang sedang jatuh cinta saat ini tentunya dimana sedang berbunga-bunga, namun jangan salah kata cinta juga bisa ditujukan kepada keluarga kita sendiri seperti kepada orang tua, isteri atau anak tercinta. Kata kata cinta itu universal artinya tidak terpaku pada suatu waktu dan tempat, kalian bisa mengekspresikan rasa itu kepada apapun juga asalkan ada batasan terhadap ungkapan tersebut.

Kata-kata cinta memang hanya sebuah kiasan saja tentang hati kita, namun ketika kiasan itu di buat sebuah kalimat maka menjadi anugerah terindah dimana bisa dinikmati setiap orang. Kali ini ocimweb.com akan memberikan beberapa patah kalimat seputar tema cinta, namun apabila sudah membaca kalimat dibawah ini mudah-mudahan bisa membuat kalian menjadi lebih bersemangat mengarungi kehidupan percintaan.

Sebelum membaca lebih lanjut mengapa tidak melihat dulu postingan sebelumnya berita terbaru sudah buat, seperti kata kata gombal dan kata kata romantis. Inilah kumpulan kata kata cinta ditujukan kepada anda semua pembaca berita terbaru diseluruh dunia.

Kata-Kata Cinta



Cinta itu adalah sebuah anugerah yang bisa kita berikan kepada siapa saja kita sayangi sampai kapanpun juga.

Alangkah indahnya ketika cinta membuat kita bisa menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

Memang cinta itu buta tetapi yang dirasakan begitu menggelora membuat diri sendiri makin membabi buta dengan perasaan ini.

Kadang cinta membuat diri sendiri lupa akan segala hal, namun hal yang terlupakan itu membuat diri sendiri berpikir bahwa cinta dapat membuat orang dapat melupakan segala hal.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara api yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Tidak ada yang bisa membuat keraguan dalam hati ini, setelah kau menusuk-nusuk hatiku dengan pisau cintamu itu.

Kau bagaikan sebuah matahari di pagi hari yang selalu menyiram hatiku dengan hangatnya cintamu padaku

I love you

Sumber: chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More