Langganan Artikel

Follow Now.....!

Sabtu, 07 April 2012

Lee Min Ho Mengkonfirmasi Perannya Dalam Drama Saeguk, 'Faith'

Apakabar heartthrob hallyu Lee Min Ho selepas drama hits yang dibintanginya, City Hunter? Minho belakangan ini masih saja disibukkan dengan iklan-iklan produk yang mengusung dirinya sebagai brand ambassador.
Sebut saja produk kesehatan Innisfree yang mendapuk dirinya juga Yoona SNSD.  Mereka berdua juga menjadi duta dari produk sport wear Eider. Lee Min Ho juga merupakan duta dari produk stelan resmi pria, Trugen.
Lee Min Ho akan kembali membintangi sebuah drama yang berjudul Faith. Perwakilan dari pihak manajemennya, Star Haus Entertainment telah mengkonfirmasi hal tersebut hari ini.
Star Haus Juga memberikan keterangan tambahan bahwa drama saeguk tersebut mulai ditayangkan di SBS pada bulan Agustus mendatang. Dan sebagai lawan main Lee Min Ho adalah aktris senior Korea, Kim Hee Sun.
Fans dikejutkan sekaligus antusias terkait rencana Lee Min Ho yang akan membintangi drama kolosal (Saeguk). Namun rupanya, sang aktor sendiri santai-santai saja menghadapi jadwal syuting yang akan segera dilakukannya, mengingat kali ini adalah debut Lee Min Ho membintangi drama Saeguk.
"Pada saat pertama kali aku membaca skenario-nya, aku menjadi sangat terhanyut kedalam ceritanya. Tiba-tiba aku telah membaca skenarionya hingga episode keenam. Aku memang selalu menyukai drama kolosal dan aku juga sangat menginginkan tampil didalamnya untuk merubah image-ku. Akan sempurna jika aku syuting dengan baju baja dan setting yang berbeda," terang Lee Min Ho.
Faith akan bersetting di masa dinasti Gouryeo (Sebelum dinasti Chosun). Drama ini bercerita tentang seorang prajurit kerajaan dinasti Goryeo dan seorang dokter yang berasal dari masa sekarang. Mereka bertugas untuk menyembuhkan sang Raja. Lee Min Ho akan memainkan karakter seorang boyguard raja yang kemudian diangkat menjadi jendral tertinggi.

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More