Follow Now.....!

Minggu, 01 April 2012

Kumpulan Puisi Sakit Hati

Puisi Sakit Hati
Berikut kumpulan puisi sakit hati untuk sobat.
Ini Menyakitkan
Ini menyakitkan ketika…
Kau membuat ku menunggu sia-sia,
Kau bilang kau akan akan selalu ada.
Ini menyakitkan ketika…
Kau membuat janji dan tidak kau tepati,
Kau bilang akan meneloponku tapi ternyata tidak.
Ini menyakitkan ketika …..
Kau bilang bahwa aku yang paling penting bagimu,
Tapi… yang lain lebih penting dalam pandanganmu,
Kau tau, aku bisa menghabiskan waktu lebih bersamamu.
Ini menyakitkan ketika…
Kau tidak melakukan apa yang katakan akan kau lakukan,
Kau tidak melihat apa yang kurasakan padamu,
Kau tidak melihat berapa banyak, cinta ku, Aku benar-benar sedang jatuh cinta dengan mu,
Rasanya sakit.
Aku Hancur
Hadirmu..
membawa terang didalam dunia ku yang hitam kelam..
Dirimu..
membuat tangisku berubah menjadi tawa..
Senyummu..
membuat aku memiliki semangat untuk hidup..
Kasih sayangmu..
membuat aku yakin masih ada cinta tulus itu..
Ternyata semua itu hanya anganku..
Hanya mimpi semu yang tak akan pernah jadi nyata..
Hanya derita yang membuat aku terpuruk
didasar jurang yang semakin dalam..
aku hancur..
aku terluka..
aku kecewa..
aku menderita..
Dirimu membuat tangisku..
bagaikan melody dari sebuah lagu kematian..
Senyummu seperti belati yang meyayat-nyayat relung hatiku..
Kasih sayangmu telah membunuh jiwaku..
Hadirmu hanya membuat aku terperosok lebih gelap lagi dari duniaku
Aku berdiri sendiri didalam gelapnya dunia..
gelap..
gelap dan hanya gelap..
Cahaya itu telah menjauh dan semakin menjauh..
kini aku sendiri
Selamanya sendiri dan aku hancur..
Kata Terindah Darimu
Tolong obati sedihku
sedih yang tak terperikan.
Aku tak perduli
meski dusta yang terucap
katakanlah walau hanya 1 kali saja..
katakan kau inginkanku berbaring disisimu..
walau kutahu
kau telah serahkan ragamu padanya..
katakan kau ingin kubelai hitam rambutmu..
walau kutahu
kau berhias hanya untuk dirinya..
Dustamu adalah untaian mutiara..
saat kau berkata
kasihmu hanya untukku..
Biar kubawa kata kata itu
kata terakhirmu itu
tuk temani malamku yang tak akan pernah bersamamu lagi
dan jangan bunuh aku
dengan kata..
kau tak pernah menyayangiku…
Kini kau pergi untuk cinta yang lain
Tanpa pikirkan perasaanku yang sebenarnya
Hatiku sakit, sungguh sakit
Batinku pun tersiksa karenamu
Oh kasih.
Seandainya kau mengerti perasaanku saat ini
Bahwa ku tak mau kehilanganmu
Kau bagian terindah dalam hidupku
Pelengkap kebahagiaankuNamun, tak tau kini apa yang harus ku lakukan
Agar kau mengerti semuanya
Kau pergi meninggalkanku
Kau lebih memilih dia di banding diriku.
Kasih
Seandainya kau tau
Tak ingin kau pergi tinggalkan ku
Karena cintaku lebih besar dari cintanya
Sangat sulit bagiku untuk menerima semua ini
Terasa perih
Namun ku harus menerimanya
Meskipun Hatiku sakit dan terluka kar’namu
Ku relakan kau pergi utk cinta yang lain
Kucoba menghapus rasa cinta ini
Melupakanmu yang t’lah hancurkan aku
Semoga kau bahagia dengan pilihan hatimu

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More