Follow Now.....!

Senin, 26 Maret 2012

Biodata, Profil dan Koleksi Foto Afika Bintang Iklan Oreo


Afika si bintang iklan Oreo dan BebeStar 2011 kini tengah mencapai puncak kepopulerannya.
Yang pernah nonton TV tentunya sudah sangat familiar dengan wajah Afika. Apalagi yang punya anak kecil. Adik saya sendiri setiap ada iklan Oreo yang dibintangi Afika selalu mengikuti apa yang diucapkan oleh Afika saat iklan sedang tayang.
Afika si gadis kecil, imut dan menggemaskan ini banyak diperbincangkan di berbagai forum komunitas online, blog dan juga jejaring sosial. Bahkan banyak orang yang membuat plesetan dan parodi dari iklan Oreo.


Biodata, Profil Afika si Bintang Iklan Oreo
Nama asli Afika adalah Amanina Afiqah Ibrahim, lahir pada 6 Januari 2006 dan sekarang masih duduk di kelas TK B. Afika adalah anak dari Erwin Andri Ibrahim dan Dina Erwin Estaria. Afika memiliki seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim (2 tahun). Minat dan hobi Afika adalah nyanyi, menari, main musik, akting. Beberapa iklan yang pernah dibintanginya adalah Bebelac Star, Oreo Ice Cream Rasa Jeruk dan Sepeda Family.
Nama Afiqa melejit setelah membintangi beberapa iklan di televisi. Sejak itulah, mulai bermunculan Fanspage di Facebook dan Twitter yang mengaku-ngaku sebagai Afiqa, padahal hampir dari semua itu adalah ulah dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, dibuatlah wadah khusus untuk fans Afiqa agar mereka tidak lagi tertipu oleh account palsu yang saat ini marak beredar di dunia maya.
Afika pertama kali terjun ke dunia entertaint pada usia dini, Afiqah tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afiqah berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan.
Namanya semakin dikenal sejak membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk, saat usianya 6 tahun. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afiqah tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga. Iklan tersebut menjadi terkenal saat wajahnya yang menggemaskan itu memancing banyak orang untuk mengganti profil facebook atau twitter mereka dengan foto Afiqah. Selain itu, beberapa foto Afiqah juga digabungkan dengan foto Suzanna dan SBY, serta dijadikan komik komedi yang tentu saja menggelitik.
Video Iklan Oreo Ice Creame Rasa Orange


Sumber: chiliblub

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More