Langganan Artikel

Follow Now.....!

Selasa, 27 Maret 2012

Raffi Ahmad Dukung Demonstran Turunkan Harga BBM

JAKARTA - Kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang akan dilakukan pemerintah pada awal April mendatang, dinilai Raffi Ahmad hanya akan membebani masyarakat. Karenanya, aktor sekaligus presenter itu mendukung langkah para demonstran.

"Ya pasti lah, dampaknya ke kita, bensin dari rumah ke RCTI saja kerasa. Transport kita enggak naik, tapi memang BBM naik, dan semuanya akan naik. Kita ini lah korbannya," ujar Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2012).

Karena merasa senasib dengan masyarakat lain, presenter Dahsyat ini menyarankan agar siapapun berdemo menolak kenaikan BBM. Asalkan tidak membuat kerusakan, apalagi sampai mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

"Demo boleh, asal jangan anarkis, jangan merusak. Aparat dan masyarakat satu kesatuan, jangan ada bentrok," imbuhnya.

Tapi biar bagaimana pun masyarakat tidak bisa menolak keputusan pemerintah. Kekasih Yuni Shara itupun menyesalinya, karena rakyat kecil yang menjadi korban.

"Sebenarnya mau enggak mau, karena BBM naik itu utang negara dan yang dijadikan korban rakyat kecil. Dan dampaknya itu ke semuanya akan naik," tandasnya.
(ega)

Sumber: chiliblub 

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More