Langganan Artikel

Follow Now.....!

Selasa, 27 Maret 2012

Penyebab Meninggalnya Whitney Houston

Penyebab kematian Whitney Houston lambat laun mulai terungkap. Pihak keluarga membantah bahwa penyanyi berusia 48 tahun itu tewas akibat tenggelam dalam bak mandi. Berdasarkan informasi terbaru, Houston justru meninggal karena mengonsumi obat penenang, Xanax yang dicampur dengan obat resep lain dan alkohol.

Seperti dikutip laman TMZ, keluarga Houston diberitahu oleh pejabat pemeriksa LA County soal penyebab kematian penyanyi legendaris itu.

"Kami telah memberitahu keluarga, tidak ada cukup air di paru-paru Whitney untuk mengarah pada kesimpulan bahwa dia tenggelam. Keluarga juga sudah diberitahu, Whitney mungkin telah meninggal sebelum kepalanya terendam," kata sumber.

Seorang sumber juga mengatakan pada TMZ, bahwa seorang kerabat Whitney Houston, Mary Jones, yang menemukan tubuh Houston di bak mandi.
Mary saat itu tengah menata gaun Houston di tempat tidur. Dan selama sekitar setengah jam, ketika Houston tidak keluar dari kamar mandi, Mary pun masuk dan berusaha menariknya keluar dari bak mandi dan mulai memberikan CPR (Cardiopulmonary resuscitation). Tindakan ini merupakan prosedur darurat yang dilakukan untuk mengembalikan sirkulasi darah spontan dan melancarkan pernapasan.

Kabar terbaru juga menyebutkan, pihak keluarga berencana menerbangkan jenazah Houston ke Atlanta, Selasa pagi, 14 Februari 2012.

"Keluarga telah mengatur agar tubuh penyanyi itu diterbangkan kembali ke Atlanta, besok," ujar sumber lagi. (hp).

Whitney Houston - I Will Always Love You - Lyrics



Sumber: chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More