Follow Now.....!

Sabtu, 03 Maret 2012

Tips atau cara mendekati cewek

Tips atau cara mendekati cewek



Buat cewek penasaran
Ketika kamu sedang berbicara dengan seseorang, si cewek akan terdorong mendekati kamu untuk mencari tahu apa yang sedang dibicarakan. Pastikan posisinya sangat dekat untuk mendengar pembicaraan. Dijamin, si
cewek akan menjadi pendengar diam-diam, dan menjadi provokatif untuk mendengar lebih banyak.


Belajar dari kegagalan cowok lain
Jika kamu melihat seseorang cowok gagal ketika mencoba mendekati cewek, kamu harus mencari tahu penyebab kegagalannya. Dari situ kamu bisa belajar dan dengan mudah bisa memulai pendekatan dengan baik.

Buat cerita lucu dan menarik
Jadilah seorang cowok yang selalu memiliki cerita menarik dan lucu. Menjadi seseorang yang humoris akan membedakan kamu dari orang lain. Sang cewek yang didekati memiliki kesan tersendiri pada kamu.

Buat kata-kata gombal / puisi
Jadilah seorang cowok yg romantis dibalik keromantisan itu membuat si cewek akan tergoda dan dia pun tersenyum layak nya peri-peri kecil.

mintai pendapatnya. Salah satu cara yang paling efektif untuk melakukan pendekatan adalah menanyakan pendapatnya tentang sesuatu. Yang penting beri kesan bahwa Anda benar-benar perlu meminta pendapat darinya.
  
Senyum Yang Tulus
Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membinan hubungan yang baik.

Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.

Jangan Gelisah
Gelisah saat anda sedang melakukan interkasi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa anda merasa tidak nyaman. Sehingga si wanita juga merasa BeTe dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh anda, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan anda, jangan sampai terlihat gugup dan blepotan.

Meringankan Nada Suara
Nada suara anda adalah alat yang sangat powerfull untuk menggaet wanita. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.

sumber : chiliblub



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More