Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 15 Maret 2012

Jerry Yan Temui Model Cantik di Jepang?

Jerry Yan Temui Model Cantik di Jepang?

Hubungan asmara Jerry Yan dengan supermodel Asia asal Taiwan, Lin Chi Ling yang putus sambung tak pernah luput dari perhatian media setempat. Meski saat ini keduanya sudah resmi putus, mereka masih sering dikait-kaitkan satu sama lain.

Banyak yang beranggapan, diam-diam pemeran Tao Ming Tse dalam serial 'Meteor Garden' itu masih mencintai model tersebut. Bahkan, Jerry pernah menangis di televisi saat mengenang kisah cintanya dengan Lin Chi Ling.

Dan kabar terbaru, menurut laporan, saat Jerry berada di Jepang, pria berusia 34 tahun itu bertemu dengan mantan pacarnya. Kebetulan pada saat bersamaan, Lin Chi Ling juga sedang mengunjungi negara tersebut. Lin Chi Ling datang untuk keperluan drama terbarunya 'The 101th Proposal'.
Ketika tiba di bandara Taiwan, Jerry telah ditunggu sejumlah awak media. Mereka mencoba meminta keterangan dari personel F4 itu soal kebenaran pertemuannya dengan Lin Chi Ling. Pria ini sama sekali tak membuka suara.

Jerry yang mengenakan masker yang menutup mulutnya dan kacamata hitam, pura-pura sibuk dengan barang bawaannya. Ia langsung bergegas pergi menghindari wartawan yang masih penasaran dengan gosip yang santer terdengar.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 14 Maret 2012, ayah Lin Chi Ling begitu memuja Jerry. Ia bilang, Jerry adalah aktor kebanggan Taiwan. Ungkapan ayah Lin Chi Ling menimbulkan spekulasi jika pria paruh baya itu sedang berusaha keras membujuk Jerry untuk menikahi putrinya.

Mengenai isu tersebut, lagi-lagi Jerry enggan berkomentar. Begitu juga manajemen Jerry yang dihubungi media. "Kita tidak akan mengomentari kehidupan pribadi sang artis," ucap salah satu perwakilan Jerry. (umi)

SUMBER:CHILIBLUB

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More