Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 01 Maret 2012

Shireen Mulai Bosan dengan Teuku Wisnu

Lifestyle » Entertainment

Selasa, 14 Peb 2012 - 10.22 WIB
shireen sungkar 2
Shireen Sungkar. Foto: CentroOne.com/Suryanto
Surabaya - Selalu identik dengan Teuku Wisnu dalam sinetron-sinetron yang dibintanginya, Shireen Sungkar ingin berakting dengan pasangan baru. Ia khawatir, penampilannya bersama Teuku Wisnu bisa menimbulkan kebosanan.
"Kalau terus-terusan sama Wisnu nanti pada bosen," ujar Shireen ketika ditemui di Surabaya belum lama ini. Ia berharap bisa mendapat kesempatan berakting dengan lawan main yang berbeda untuk memberikannya pengalaman baru serta mendewasakan hubungan mereka.
Ia juga yakin walaupun mereka tidak tampil bersama namun sinetron atau bahkan film yang Ia bintangi tetap akan digemari. Aktris yang melambung namanya lewat Sinetron Cinta Fitri ini juga menunjukkan bahwa sinetron yang dibintangi Teuku Wisnu saat ini juga tetap digemari meski tanpa ada dirinya ikut bermain disitu.
Ke depan, Shireen berharap segera mendapat tawaran berakting di film yang bermutu. Selama ini beberapa tawaran sudah banyak yang menghampirinya namun belum ada yang dirasa cocok.
Putri aktor Mark Sungkar ini berharap bisa mendapat peran yang menantang di film yang berkualitas. Selain itu Ia juga perlu mengatur waktu.
Diharapkan, jika tawaran tersebut hinggap ke tangannya, Ia tidak sedang disibukkan dengan sinetron stripping. "Kalau nanti mau main film, saya tidak mau sedang stripping. Saya ingin fokus. Kalau sambil stripping, pasti nanti tidak bisa maksimal," tutur aktris kelahiran 1992 ini.

Oleh: Anggraenny Prajayanti - Editor: Masruroh

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More