Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 15 Maret 2012

Pertanyakan Keseriusan Pasangan Kamu -

Pertanyakan Keseriusan Pasangan Kamu -


Keseriusan dalam menjalin hubungan pasti di dambakan setiap pasangan.Melihat senyumnya,tawanya,dan sentuhannya menjadi sesuatu hal yang sulit dilupakan saat menjalin hubungan serius.Tapi sudah seriuskah pasangan kamu ?

Menjalani hubungan yang serius demi menggapai masa depan yang baik membutuhkan kerjasama antara dua pihak,kamu dan dia.Jika hanya serius dari kamu saja,hubungan itu akan berantakan dan akhirnya kamu putus,bahkan ujung-ujungnya saling benci.
Nah jika kamu ingin mengetahui apakah pasangan kamu sudah serius atau belum,lebih baik kamu pelajari tanda-tanda ini.Dengan memahami tanda-tanda ini,nanti kamu akan tahu bagaimana pasangan kamu sudah serius atau hanya main-main :

Berikut 4 tanda-tanda si dia jika ingin serius :

1.Dia tidak membuat rencana masa depan
Jika setelah berhubungan cukup lama dan si dia tak kunjung membicarakan kelanjutan hubungan, bisa jadi ia belum mau serius. Ia masih ingin menjalani hubungan secara santai dan tanpa beban.

2. Dia tak mengenalkan keluarganya
Mengenalkan keluarga dekat, bagi pria adalah suatu langkah awal untuk mendekatkan pasangannya. Jika hal ini tak kunjung dilakukannya, bisa jadi ia belum ingin membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

3. Selalu mengelak diajak ke acara keluarga
Saat ada acara keluarga, adalah hal wajar jika kamu sebagai kekasih mengajaknya untuk ikut serta. Apabila ia selalu mengelak dengan berbagai alasan dan itu terjadi berkali-kali, ini adalah tanda kalau ia belum ingin mendekatkan diri dengan keluarga kamu. Artinya dia belum ingin berbicara serius dengan keluarga kamu.

4. Selalu mengajak bersenang-senang
Hubungan memang akan terasa sangat menyenangkan. Itu karena ia akan selalu ada untuk mengajak bersenang-senang. Hal ini seperti pisau bermata dua. Ia memang akan selalu menyenangkan karena tidak pernah membuat kamu dalam situasi yang serius terkait pembicaraan soal kelanjutan hubungan. Jadi, hati-hati terjebak dalam kesenangan yang dibuatnya.

Sumber: chiliblub



0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More