Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 01 Maret 2012

Video Porno Adele Beredar di Paris ?

Lifestyle » Entertainment


1802 adele
London - Ditengah kesuksesan Adele dalam Grammy A wards, gosip kurang sedap menimpa Adele. Seorang paparazzi berkebangsaan Prancis, Jean Claude Elfassi mengaku memiliki rekaman video saat Adele melakukan hubungan seks dengan mantan kekasihnya.
Tidak hanya itu , majalah “Public” edisi haris Jumat, (17/02/2012) kemarin telah menerbitkan potongan gambar yang diklaim majalah tersebut diambil dari video rekaman Adele tersebut. Majalahnya tersebut dikabarkan memuat tiga halaman penuh foto-foto Adele dalam video tersebut. Menurut majalah Public, rekaman tersebut diambil dari kamera ponsel smartphone milik Adele.
Kabar ini sontak membuat para penggemar penyanyi yang baru saja meraih enam gelar di Grammy Awards ini kaget. Pihak Adele sendiri langsung membantah kabar ini dan menyatakan akan segera mengajukan gugatan hukum kepada majalah Public dan Paparazzi yang mengaku memiliki rekaman tersebut.
“Klien kami tidak ada di rekaman seks yang diklaim dalam artikel tersebut. Klien kami juga tidak hadir dalam foto itu. Klaim itu tidak benar dan hanya omong kosong busuk. Klien kami akan mengambil langkah legal terkait hal ini. “ demikian pernyataan dari pihak Adele kepada media seperti yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu, (18/02/2012).

Sumber:chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More