Langganan Artikel

Follow Now.....!

Kamis, 29 Maret 2012

FOTO: Kemben Chairman Chen Melorot Oleh Monyet Bali


Kejadian unik menimpa mahasiswi asal Taiwan saat berlibur di kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali, bulan lalu. Mahasiswi tersebut menjadi korban keusilan dua ekor monyet tempat tersebut, yang "nakal" membuat bikini-nya melorot. Parahnya kejadian tersebut lalu diabadikan di dunia maya dan sukses membuatnya terkenal.

Chairman Chen berusia 22 tahun saat itu sedang berlibur dan sedang memberi makan monyet-monyet di Ubud. Tak sengaja ada biji jangung yang tercecer jatuh mengenai bagian payudara tubuh Chen. Dua ekor monyet yang melihat hal tersebut langsung saja menaiki pundak Chen dan membuat pakaian atas-nya melorot dan dada Chen kelihatan.

Chen malu dan berusaha untuk menutupi bagian payudara-nya yang terbuka sebaik mungkin dengan kedua tangannya.

Saat kembali ke Taiwan, Chen justru menjumpai dirinya jadi terkenal dan tenar di Internet. Rupanya foto-foto kejadian itu menjadi berita utama di Taiwan, bahkan sejumlah stasiun televisi meminta dia untuk tampil dan berbicara tentang kejadian tersebut.

Foto-foto tersebut juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum, serta media di AS, Inggris, dan Eropa, demikian antara lain menurut Daily Mail dan The Sun, Selasa (29/11).

"Saya sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto itu lucu saja. Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, semua orang mencoba menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya berpikir, ini agak aneh." Kata Chen.


Sumber: chiliblub


0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More