Langganan Artikel

Follow Now.....!

Sabtu, 03 Maret 2012

Kucing Ini Dapat Warisan Rp 118 Miliar

Kucing asal Roma ini sungguh beruntung. Ia baru saja mendapatkan warisan senilai Rp 118 miliar dari majikannya, seorang wanita yang meninggal dalam usia 94 tahun.
Maria Assunta, itulah nama wanita yang memberikan warisannya senilai US$ 13 juta atau sekitar Rp 118 miliar pada kucingnya. Kucing berusia empat tahun yang mendapat warisan tersebut bernama Tomaso.
Warisan yang didapat kucing berbulu hitam legam itu tidak hanya berupa uang. Maria juga memberikan Tomaso sejumlah properti yang dimilikinya di Roma, Milan dan kawasan Calabria.
Seperti dikutip ABC News, sejak kondisi kesehatannya menurun dua tahun lalu, Maria mulai berusaha mencari tahu apakah Tomaso nantinya bisa terurus dengan baik atau tidak. Maria tidak memiliki anak.
Pada pengacaranya, Maria kemudian memberi instruksi untuk mencari kelompok atau grup yang mau merawat kucingnya. Ia ingin kelompok atau grup tersebut berkomitmen merawat Tomaso.
Sayangnya, Maria tidak menemukan kelompok atau grup yang diyakininya bisa menjaga Tomaso dengan baik. Ia akhirnya memutuskan untuk memberikan seluruh uangnya pada kucingnya tersebut melalui perawatnya, Stefania. Stefania merupakan orang yang merawat Maria hingga si wanita menghembuskan nafas terakhirnya.
“Dia sangat menyukai perawat yang merawatnya selama ini,” ujar Anna Orecchioni, salah satu pengacara Maria pada koran Il Messaggero. “Kami yakin Stefania adalah orang yang tepat untuk menjalani wasiat sang wanita tua. Dia mencintai hewan sama seperti si wanita mendedikasikan dirinya hingga akhir hayatnya,” tambah sang pengacara.
Pada Telegraph, Stefania mengaku tidak tahu selama ini dia merawat wanita yang ternyata sangat kaya. “Wanita tua itu kesepian. Dia menyayangi kucing lebih dari menyayangi anaknya sendiri,” ujar perawat itu.
Stefania menambahkan, dia berjanji pada Maria untuk merawat kucingnya saat sang wanita sudah meninggal. “Dia ingin yakin kalau Tomaso akan dicintai dan dikasihi. Tapi aku tidak pernah membayangkan dia punya kekayaan begitu banyak,” tuturnya lagi.
Selama merawat Maria, Stefania mengaku tidak terlalu banyak tahu kehidupan pribadi wanita tua tersebut. “Dia pendiam. Dia hanya memberitahuku kalau dia merasa sangat kesepian,” jelasnya.
Stefania kini tinggal bersama Tomaso di suatu kawasan di luar Roma. Alamat tempat tinggal perawat itu dirahasiakan, untuk menghindari penculikan atau kejahatan lainnya.
Tomaso kini berada di urutan ketiga hewan peliharaan terkaya di dunia. Posisi pertama hewan peliharaan terkaya di dunia ditempati oleh seekor anjing jenis German Shepherd yang mendapatkan warisan senilai US$ 372 juta.

sumber: chiliblub

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More